Aikatsu! Episode 83 Subtitle Indonesia

| Senin, 27 Juli 2015

Pada episode kali ini Otome menceritakan tentang masa kecilnya, dan Otome mendapatkan Busana Premium Happy Rainbow tema Rasi Bintang pertamanya.



see all episodes here

Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini untuk menghargai kerja keras saya ^^

English Sub & Permission by Mezashite
Kami hanya membutuhkan komentar dari anda agar kelanjutan episodenya saya kerjakan ^^
sulit berkomentar?
sulitan mana sama saya karena saya ingin menentukan waktu untuk melamar Ikuta Erika ?

Link ga aktif? tulis dikomentar biar linknya ane perbaiki

4 komentar:

  1. Kenapa gak lewat Mediafire aja? Kalau lewat Drive susah downloadnya

    BalasHapus
  2. mediafire rada berat gan, jadi ane lewat gdrive.

    BalasHapus
  3. Sekarang icigo dan kawan kawan kelas satu tapi sma

    BalasHapus
  4. di tunggu min, update episode 84 dan seterusnya :)

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲