Aikatsu! Episode 84 Subtitle Indonesia

| Minggu, 09 Agustus 2015

Pada episode kali ini Mikuru-chan mencoba untuk mendapatkan Busana Premiumnya.



see all episodes here

Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini untuk menghargai kerja keras saya ^^

English Sub & Permission by Mezashite
Kami hanya membutuhkan komentar dari anda agar kelanjutan episodenya saya kerjakan ^^
sulit berkomentar?
sulitan mana sama saya karena saya ingin menentukan waktu untuk melamar Ikuta Erika ?

Link ga aktif? tulis dikomentar biar linknya ane perbaiki

7 komentar:

  1. wah sdh rilis, ijin sedot min
    ditunggu nih next episode (85) dan juga
    semoga project S2 nya dikerjain sampe kelar

    BalasHapus
  2. Semangat min!! Di tunggu eps2 berikutnya,, smoga bisa smpe selesai season 2 nya,, =D

    BalasHapus
  3. Ditunggu Eps yang akan mendatang :)
    Klo bisa dipercepat, dah ngga sabar dengan Season 3nya juga (Ngga enak Nonton langsung S3nya) :D

    BalasHapus
  4. ksih link alternatif please, mediafire ato 4shred <("). download google drive kagak mulai mulai mlu nih

    BalasHapus
  5. Semangat ya.....
    ditunggu lanjutan episodenya :)

    BalasHapus
  6. terimakasih sudah menyediakan aikatsu pak teks indonesia..ditunggu kelanjutannya yaaa

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲