Aikatsu! Episode 72 Subtitle Indonesia

| Rabu, 15 April 2015
E5ccd273


Pada episode ini Sekolah Cahaya Bintang dan Dream Academy akan mengadakan acara yang dinamakan Star-Dream Festival & Karnival.
Pada Hari Pertama acara ini akan diadakan di Dream Academy
Seira yang akan menjadi Headliner Dream Academy
mampukan seira menjadi seorang Headliner?
liat aja sendiri gih :3



See all episodes here
Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini untuk menghargai kerja keras saya ^^

English Sub & Permission by Mezashite
Kami hanya membutuhkan komentar dari anda agar kelanjutan episodenya saya kerjakan ^^


Link ga aktif? tulis dikomentar biar linknya ane perbaiki

3 komentar:

  1. Gan lanjutin dong episodenya ... tanggung nih nontonya

    BalasHapus
  2. tolong dong dilanjutin ngesubnya,ya saya tau memang ngesub susah ,saya pernah nyoba ngesub,saya nyari raw aikatsu juga gak dapat jadi tolong gentigaan.kalo bisa kasih tau dimana blog rawnya nanti saya bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pasti ane lanjutin gan
      di Mezashite gan sub englishnya.

      Hapus

Next Prev
▲Top▲